Minggu, 06 Juli 2014 | 07.41 | 0 Comments

Empat Tips Hamil dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Tips-Cepat-Hamil-dr.Rosdiana-Ramli
Berbicara tentang tips untuk bisa cepat hamil, seorang dr. Rosdiana Ramli, SpOG akan bisa membantu Anda. dr. Rosdiana Ramli, SpOG adalah seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan dari Sulawesi Selatan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (UNHAS), Makassar.


Dengan pengalamannya betahun-tahun sebagai dokter spesialis kebidanan dan kandungan, beliau sudah sangat sering sekali membantu keluarga yang memiliki masalah susah mendapatkan keturunan. Tips- tips cepat hamil yang beliau berikan dalam buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil sudah membantu pasangan suami istri untuk segera memiliki keturunan. Banyak testimoni keberhasilan program hamil yang sudah pembaca berikan, serta banyak tabloid yang memuat tips-tips dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Secara umum, ada empat tips cepat hamil dr. Rosdiana Ramli,SpOG yang penting untuk dilakukan :

1.Perbaiki Hubungan Dengan Tuhan dan Sesama Manusia
Faktor hubungan Anda dengan Tuhan dan sesama manusia adalah faktor terpenting dari seluruh program hamil Anda. Anak adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Tidak ada satupun dokter atau peralatan medis yang sanggup menjamin Anda akan hamil. Dokter hanya bertugas membantu Anda dalam proses usaha, tapi yang paling menentukan adalah Anda dan pasangan Anda harus berdoa.


2. Jangan Mengkonsumsi Obat Penyubur Sembarangan
Mengkonsumsi obat penyubur tanpat pengawasan dokter bisa mengancam kesehatan Anda. Bila diminum sembarangan, obat peyubur bisa membawa banyak efek samping. Anda perlu diperiksa dulu, sebelum dokter memutuskan obat penyubur mana yang bisa Anda minum.

Di internet banyak sekali ditawarkan obat penyubur kandungan yang tidak jelas kandungannya. Anda harus berhati-hati. 

3. Rutin Mengkonsumsi Asam Folat
Asam folat yang dikenal juga dengan Folate, Folacin atau Asam Folat adalah vitamin B9 yang membantu menguatkan sel telur. Asam folat bukan obat penyubur. Asam folat adalah suplemen dengan kadar vitamin tertentu yang secara medis membantu meningkatkan peluang hamil.

Asam Folat mengandung vitamin B9 yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesuburan. Manfaat untuk istri dan juga manfaat untuk suami.

Asam folat bisa didapatkan dari makanan antara lain : sayuran hijau (paling bagus bayam), brokoli, asparagus, alpukat, tauge, kang-kacangan, sereal, dan gandum. Namun untuk program hamil, masih harus dibantu dengan suplemen Asam Folat, supaya kadarnya menncukupi untuk mendukung terjadinya kehamilan.

4. Tingkatkan Pengetahuan Anda Tentang Masalah Ketidaksuburan
Untuk mengatasi sebuah masalah, Anda harus tahu dan memahami dulu lebih jauh akar masalahnya. Apakah Anda yakin sudah benar-benar paham hal-hal mendasar seperti makanan apa saja yang tidak boleh Anda makan? Kapan waktu yang tepat untuk bercinta ? Posisi bercinta mana yang peluang hamilnya lebih tinggi? Bagaimana Anda tahu kapan Anda benar-benar subur?

Dengan Anda mengetahui akar masalah yang membuar Anda susah hamil, maka peluang Anda untuk bisa cepat hamil bisa lebih besar, karena Anda akan lebih bisa mengataasi masalah-masalah yang menghalangi Anda untuk segera cepat hamil.



Itu dia tips cepat hamil yang dr. Rosdiana Ramli, SpoG berikan secara umum. Semoga bermanfaat, dengan berusaha dan berdoa, keinginan Anda untuk segera hamil akan terkabul. 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Tips Kehamilan © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.