Senin, 05 Agustus 2013 | 08.05 | 5 Comments

Cara Cepat Hamil

cara-agar-cepat-hamil
Ketika suami istri memutuskan untuk memilki anak namun tak kunjung juga mendapatkannya.Padahal banyak usaha yang telah dilakukan,namun belum juga menghasilkan yang diharapkan.Hal ini kerap terjadi pada pasangan yang baru menikah,dan kadangkala pasangan yang sudah menikah sekian tahun lamanya juga mengalami hal seperti ini.

Untuk bisa cepat hamil,ada hal-hal yang harus dihindari dan hal-hal yang harus dilakukan.Untuk hal yang bisa Anda lakukan,adalah harus mencoba dan berdoa terhadap hasilnya.

Berikut adalah kutipan beberapa cara agar cepat hamil yang bisa dicoba :

1.Membiasakan Pola Hidup Sehat
Pola hidup sehat adalah hal yang wajib dilakukan ketika Anda pengen cepat hamil. Pola hidup sehat tidak hanya untuk kesehatan fisik,tetapi kesehatan mental yang akan mempermudah Anda ketika menjalankan program hamil.Kesehatan fisik dan mental perlu untuk dijaga.Contohnya dengan menghindari stres, menghindari kenaikan berat badan berlebih, memenuhi asupan nutrisi, tidak mengonsumsi alkohol dan obat-obatan, dan tidak merokok.

Hal negatif ini perlu dihindari,karenan akan berpengaruh terhadap keinginan untuk bisa cepat hamil.Dan walaupun bisa hamil,ini akan menggangu Anda dan janin Anda.Biasakanlah untuk berolahraga,mengkonsumsi air putih,dan mengkonsumsi makanan sehat agar cepat hamil.

2.Konsultasikan Kesehatan Suami dan Istri
Baik suami maupun sang istri harus sama-sama memeriksakan dan mengkonsultasikan kesehatannya masing-masing.Memang,ketika sang istri tidak bisa hamil,orang-orang lebih mengira kalau yang wanita mandul.Tapi sebenarnya itu tidak selamanya benar.Terkadang bisa jadi kualitas sperma pria kurang bagus,yang menyebabkan sel sperma gagal bertemu sel telur.Walaupun bisa juga kalau sel telur wanita kurang subur,sehingga gagal terjadi pembuahan.

Cobalah untuk sama-sama memeriksakan kesehatan ke dokter,terutama dokter kandungan.Konsultasikan apa masalah kesehatan yang Anda alami,sehingga akan ada solusi untuk bisa lebih mudah supaya cepat hamil.




3.Menghitung Masa Subur
Konon, pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan harus melakukan hubungan intim setiap hari. Padahal, hal itu tidak sepenuhnya benar. Yang lebih efektif dalam hubungan intim adalah dilakukan pada masa subur istri. Anda dan pasangan boleh saja melakukan hubungan intim sesering mungkin. Namun, sel telur yang telah matang dan siap dibuahi bisa saja terlewatkan jika Anda tidak teliti.

Oleh sebab itu, menghitung masa subur sangat penting dilakukan.Bagaimana cara menghitung masa subur ? Simak artikelnya di cara menghitung masa subur.

4.Melakukan Hubungan Badan Yang Tepat
Cara cepat hamil ini akan turut membantu ketika Anda ingin cepat hamil.Bagaimana caranya ? Baca posting sebelumnya tentang posisi seks agar cepat hamil .

5. Berdoa
Apapun usaha yang kita lakukan jika tidak diimbangi dengan doa maka hasilnya akan kurang maksimal.Tetapi bukan berarti hanya berdoa saja tanpa diimbangi usaha.Kombinasi antara usaha dan doa akan membuahkan hasil yang maksimal.Karena semua yang kita inginkan adalah karunia Tuhan.


Itu dia tips cara cepat hamil yang bisa membantu usaha Anda untuk bisa cepat hamil.Semoga usaha Anda bisa segera terwujud.Bersabarlah dan jangan tergesa-gesa ,dan harus dihindari yang namanya stress .Anda pasti akan bisa cepat hamil.
   

5 komentar:

Wanita Sukses Wirausaha mengatakan...

Menambah wawasan nich, mantaps.....

Unknown mengatakan...

tips yang sangat menarik nih.
perlu dicoba...

Unknown mengatakan...

selain melakukan hal diatas,tentunya harus diimbangi dengan selalu memohon kepada ALLAH agar segera diberi momongan,, kalo sudah hamil,jgn berhenti untuk selalu update Baju Ibu Hamil Paling Modis,biar bs tetep cantik meskipun kondisi hamil, suami bs makin sayang xixixixi

Cara Hidup Sehat mengatakan...

luar biasa artikelnya,, sangat bagus dan sangat bermanfaat terimakasih banyak.

Anonim mengatakan...

Buku cepat hamil ini bisa di dapatkan di cara cepat hamil di sini untuk membaca lebih lanjut silahkan kunjungi dan untuk membeli buku cepat hamil

Posting Komentar

 
Copyright Tips Kehamilan © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.